Anti Karat Mobil Surabaya Bergaransi 5 tahun harga murah dikerjakan di Rumah anda (Surabaya, Gresik, Sidoarjo)

Anti Karat Mobil Surabaya Murah Bergaransi



BBM D358B2C1 - WA/Telp 082302378746








Bengkel Anti Karat Mobil Surabaya Yang Bagus

Telah hadir untuk anda bengkel anti karat mobil surabaya yang bagus Best Guard Rust Protection melayani pengerjaan anti karat bisa home service di kota anda sekitar surabaya seperti Jombang, Lamongan, Mojokerto, Bangkalan, Gresik, Sidoarjo serta lainnya. Dengan memakai metode spray formula USA tehnology presisi memberi perlindungan mobil anda dengan menyeluruh, sehingga usia mobil anda semakin panjang dan tetap terlindungi kekokohannya.

Mobil baru perlu di anti karat

Jawabannya sangat perlu dikarenakan pada wilayah Surabaya & sekitarnya sering kali dilanda banjir dan kota ini kandungan udaranya asam. Air hujan yang melekat pada pelat mobil sekiranya ndak dikeringkan seketika lama-lama bisa menyebabkan karatan di kendaraan Anda.

Jenis Cairan anti karat pada mobil kami berbentuk sealand yang lebih kedap serta lebih tahan dibandingkan coating, sealand mampu mencegah mobil karatan juga meredam bunyi pada kabin. Best Guard memberikan anti karat yang Value of money. pilihan yang tepat harga terjangkau kwalitas tinggi dengan jaminan garansi 5 tahun. Mutu anti karat best guard berani diadu dengan brand lainnya. Anti karat Kami mudah kering dalam 3 jam sehingga tanpa dijemur, sehabis pemasangan anti karat kendaraan beroda empat, semprotan yang merekat pada body kendaraan beroda empat betul-betul total sempurna. Bau juga cepat hilang dalam kurun waktu 13 jam. tentu alternatif yang amat smart jika anda menggunakan anti karat mobil anda kepada kami. kami juga mempunyai paket hemat pelapis anti karat seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. price list ini mulai (Start From) juga biaya anti karat paling murah dari best guard tsb dalam masa promo

Call SMS WA : 082302378746

Kami sudah dari 2009 membuka jasa bengkel pemasangan anti karat kendaraan beroda empat. Dari masa kemasa tidak pernah ada complain dari pelanggan kami, 97% merasa senang atas pekerjaan yang kami berikan kepada mereka.

Berikut list Mobil yang umum kami kerjakan

Toyota
CHR Camry, Corolla Altis,Fortuner, Avanza, Kijang Innova, Sienta, Vios, Agya, Calya, Etios Valco, Alphard, Yaris, All new Veloz, VellFire, NAV1, Land Cruiser, Rush, Hilux D E S cub, Soluna, Dyna, Ft 86, Camry, Alpard Hybrid dsb.

Honda
Accord, Jazz, Mobilio, City, BR-V, Brio, CR-Z, Civic, CR-V, Freed, HR-V, All new civic Turbo, Stream, Odyssey dan lainnya.

Daihatsu
Ayla, Sigra, Xenia, Sirion, Copen, Terios, Luxio, Gran Max, Taft dsb

Suzuki
Ignis, Ertiga, Swift, Splash, Futura Pick Up, APV, Carry, All new swift sport dreza, Grand Vitara, Karimun Wagon R, Karimun Estilo, Celerio, Ciaz Sedan, Baleno dll

juga masih banyak mobil lama atau baru yang nggak dapat di sebutkan satu-satu ataupun kendaraan beroda empat lain seperti Ford Fiesta, Ranger, everest, eco sport, Focus, Hyundai Avega, All new i20, i10, Starex mover, H-100, Santa Fe, H-1, kendaraan beroda empat timor sephia, Proton, Tata Super ace, xenon rx, Geely, Kia optima, All new picanto, rio, carens, sorento, sportage, pregio, carnival, Chevrolet Aveo, trax, captiva, Orlando, & lainnya belum dapat kami sebutkan.

Kami selalu berinovasi & selalu mendengar usulan kritik serta saran para pelanggan sekaligus untuk meningkatkan mutu dan menjaga service serta merek anti karat untuk mobil Best Guard. Teknisi kami spesialis langsung datang ke tempat kami yang berada di jl Alas Malang Surabaya Best One Ruko Griya Citra Asri (Utara Water Park Ciputra/Timur Bukit Palma).

Jika Anda Malas Keluar Rumah kami bisa datang ke Rumah Anda untuk memasang secara Home Service pelaksanaan anti karat mobil dengan alat yang baik untuk mencuci ataupun membersihkan karat serta pemasangan di wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Mojokerto, Bangkalan & lainnya.
Call SMS WA : 082302378746
Jangan menunda kendaraan beroda empat anda keropos termakan karat segera hubungi kontak kami yang ada pada website ini. ingat mencegah jauh lebih murah dibandingkan dengan body repair.


0 Komentar untuk " Bengkel Anti Karat Mobil Surabaya Yang Bagus"

Back To Top