Anti Karat Mobil Surabaya Bergaransi 5 tahun harga murah dikerjakan di Rumah anda (Surabaya, Gresik, Sidoarjo)

Anti Karat Mobil Surabaya Murah Bergaransi



BBM D358B2C1 - WA/Telp 082302378746








Cairan Cat Anti Karat Untuk Mobil

kini ada dikota Surabaya jasa dan bengkel cairan cat anti karat untuk mobil terbaik Best Guard Rust Protection menangani pengerjaan anti karat bisa panggilan kerumah di kota anda sekitar seperti Lamongan, Mojokerto, Bangkalan, Gresik, Sidoarjo, Jombang juga lainnya. Dengan memakai metode spray formulasi USA tehnology presisi memberikan proteksi mobil anda secara sempurna, sehingga umur kendaraan beroda empat anda semakin panjang dan konsisten terjaga kekokohannya.

mobil baru apa perlu anti karat

Tentunya Jawabannya perlu disebabkan pada kota Surabaya serta sekitarnya kerap kali dilanda banjir dan kota ini kandungan udaranya asam. Air asin yang melekat pada pelat kendaraan beroda empat jikalau tidak dikeringkan seketika lama kelamaan dapat mengakibatkan karatan di mobil Anda.

Call SMS WA: 082302378746
 
Tipe cairan anti karat mobil kami berwujud sealand yang lebih kedap juga lebih tahan dibandingkan dengan coating, sealand sanggup mencegah karat juga meredam suara di kabin. Best Guard menawarkan anti karat yang paling Affordable. pilihan yang ideal harga terjangkau kwalitas tinggi dengan bergaransi lima tahun. Mutu anti karat best guard berani diadu dengan merk lainnya. Produk kami Best Guard cepat mengering dalam tiga jam walaupun tanpa dijemur sehabis pasang anti karat mobil, sehabis pasang anti karat mobil, semprotan yang menempel pada body mobil betul-betul total sempurna. Bau juga cepat hilang dalam +- 13 jam. tentu alternatif yang amat smart bila anda mempercayakan perlindungan anti karat mobil anda pada kami. kami juga menyediakan paket hemat pelapis anti karat seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. harga ini mulai (Start From) dan biaya anti karat paling murah dari best guard tsb dalam masa promo


Bengkel anti karat mobil telah dari Tahun 2009 berdiri jasa pemasangan anti karat kendaraan beroda empat. Selama ini Dari waktu-kewaktu tidak pernah ada mengeluh dari pelanggan kami, 97% merasa puas atas jasa yang kami berikan kepada mereka.

Call SMS WA: 082302378746
 Berikut daftar Kendaraan Beroda Empat yang umum kami kerjakan
Toyota
CHR Camry, Corolla Altis,Fortuner, Avanza, Kijang Innova, Sienta, Agya, Calya, Vios, Etios Valco, Alphard, Yaris, NAV1, All new Veloz, VellFire, Hilux D E S cub, Land Cruiser, Rush, Dyna, Ft 86, Camry, Alpard Hybrid, Soluna dll.

Honda
Accord, Jazz, Mobilio, City, BR-V, Brio, CR-Z, Civic, CR-V, Freed, HR-V, All new civic Turbo, Stream, Odyssey dll.

Daihatsu
Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Sirion, Copen, Luxio, Gran Max, Taft dll

Suzuki
Ertiga, Swift, Ignis, Futura Pick Up, APV, Splash, All new swift sport dreza, Grand Vitara, Carry, Karimun Estilo, Celerio, Karimun Wagon R, Baleno, Ciaz Sedan dsb

dan juga masih banyak mobil lama atau baru yang tidak dapat kami sebutkan sebutkan satu-satu maupun mobil lain seperti Ford Fiesta, Ranger, Focus, everest, eco sport, Hyundai Avega, All new i20, i10, Starex mover, H-100, Santa Fe, H-1, mobil timor sephia, Proton, Tata xenon rx, Super ace, Geely, Kia rio, optima, All new picanto, sorento, sportage, carens, k2700, pregio, carnival, Chevrolet trax, captiva, Orlando, Aveo, juga lain-lain belum dapat kami sebutkan.

Kami terus berinovasi serta senantiasa mendengar usul kritik & anjuran para customer sekaligus untuk meningkatkan kwalitas dan menjaga service & merek Best Guard. Teknisi kami ahli langsung datang ke bengkel kami yang berada di jl Alas Malang Surabaya Best One Ruko Griya Citra Asri (Utara Water Park Ciputra/Timur Bukit Palma).

Seandainya Anda Malas Keluar Rumah kami bisa datang ke Rumah Anda untuk mengerjakan secara Home Service pengerjaan anti karat kendaraan beroda empat dengan alat yang baik untuk mencuci ataupun membersihkan karat serta pemasangan di kawasan Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Mojokerto, Bangkalan & lainnya.

Call SMS WA: 082302378746

Jangan menunda mobil anda keropos termakan karat seketika hubungi customer care kami yang tertera pada iklan ini. ingat mencegah karatjauh lebih murah bila disbanding dengan body repair.
0 Komentar untuk "Cairan Cat Anti Karat Untuk Mobil"

Back To Top